ertiga-hybrid-cruise

Halo Suzuki Family, bagaimana dengan review review dari unit Ertiga Cruise terbaru apakah sudah membuat Suzuki Family ingin segera memilikinya? Eiitss kita intip dulu yuk promo dan ketersediaan unitnya di Dealer Suzuki DCA Ciawi.

artikel sebelumnya :

REVIEW SUZUKI NEW ERTIGA HYBRID CRUISE MPV MODERN DENGAN SENTUHAN HYBRID

 

Mobil Suzuki Ertiga memang selalu menjadi juara dikalangan mobil keluarga, terlebih dengan adanya tipe terbaru yaitu Ertiga Cruise yang menjadi pusat perhatian dengan bodi yang mewah serta membawa fitur-fitur yang lebih canggih didalamnya membuat semakin bangga memiliki Suzuki Ertiga Cruise.

ertiga

Suzuki Ertiga Cruise sendiri mempunya 2 model yaitu Two ton AT/MT diharga 299jt – 301jt, dan model Cruise standar AT/MT diharga 288jt – 299jt, untuk promo saat ini yang sedang berlangsung yaitu DP ringan, cicilan bunga 0%, tenor panjang hingga 8 tahun, free service, free merchandise dan yang terbaru bisa loh membeli dengan cara cash bertahap dengan bunga 0%, menarik banget ya Suzuki Family promonya.

Saat ini karena tingginya pemesanan Ertiga Cruise dari berbagai wilayah Indonesia, Suzuki sudah memastikan ketersediaan stok unit aman disetiap pemesanan tiap delaer Suzuki, terutama Dealer Suzuki Duta Cendana Adimandiri Ciawi, ketersedian stok Ertiga Cruise ready dan memastikan Suzuki Family bisa segera memilikinya

Nah jadi tunggu apalagi Suzuki Family, segera kunjungi langsung Dealer dan Bengkel kami Suzuki Duta Cendana Adimandiri Ciawi yang beralamat di Jl. Raya Ciawi Prapatan KM.08, Ciawi-Bogor, dapatkan segera promo menarik serta diskonnya, tersedia juga unit Test Drive agar bisa merakan sensasi langsung mengendarai unit Mobil impian Suzuki Family.

Suzuki Family kaum muda yang ingin tau sensasi Suzuki S-Presso untuk harian, bisa cari tau di SUZUKI S-PRESSO UNTUK HARIAN

 

Untuk Suzuki Family wilayah Bogor dan sekitarnya juga bisa menghubungi kami langsung di nomor telepon 0251 8241123 atau whatsapp 0813 8863 9023, ditunggu yah Suzuki Family.

By : Tiara Fatmawati – CRO DCA Ciawi