Hai Suzuki Family, tahukah Anda jika mobil Suzuki New Carry Pick Up adalah kendaraan niaga yang telah teruji selama lebih dari 20 tahun. Jika Suzuki Family menggunakan mobil Suzuki sudah pasti Anda akan semakin untung dengan keunggulan ILMU. Lantas, apa yang dimaksud dengan ILMU? Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

1. Irit Bensin dan Perawatannya

Mobil Suzuki New Carry Pick Up ini irit bensin dan perawatannya. Mobil Suzuki New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin baru K15B-C yang lebih bandel, bertenaga serta irit bahan bakar. Selain itu harga suku cadang mobil ini pun tergolong murah dan mudah didapat. Biaya perawatan hemat dengan mesin yang bandel.

2. Lama Umur Pakainya

Karena mobil ini memiliki bodi kuat dan tangguh dalam berbagai kondisi jalan, dilengkapi dengan pelindung belakang kabin dan dengan rangka sasis yang tebal dan kokoh, jadi lebih tahan lama.

3. Muatnya Banyak

Dengan ukuran bak yang semakin luas, mobil Suzuki New Carry Pick Up bisa menampung barang lebih banyak. Mobil ini bisa membawa muatan lebih banyak dengan kapasitas maksimal 1 ton. Selain itu bak dapat dibuka dari 3 sisi.

4. Untung di Ujung

Mobil Suzuki New Carry Pick Up memiliki mesin yang tangguh, sehingga apabila dijual Anda akan semakin untung dengan harga jual kembali yang tinggi.

Tak heran dengan berbagai keunggulannya Suzuki New Carry Pick Up merupakan satu-satunya kendaraan yang menguasai pasar di Indonesia sehingga sering disebut “Rajanya Pick Up”.

Mobil Suzuki New Carry Pick Up memiliki tiga varian warna yaitu warna Real Black, White dan Silky Silver.

Harga OTR Suzuki New Carry Pick Up Wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Berikut Harga OTR Suzuki New Carry Pick Up bulan November 2022:

Tipe Harga OTR
New Carry PU FD Rp. 161.600.000
New Carry PU FD AC-PS Rp. 170.200.000
New Carry PU WD Rp. 162.600.000
New Carry PU WD AC-PS Rp. 171.200.000

Bagi Suzuki Family yang berminat untuk melakukan pembelian secara kredit, berikut simulasi kredit mobil Suzuki New Carry Pick Up paling murah di wilayah Kabupaten Cianjur:

DP ANGSURAN TENOR
Rp. 5.000.000 Rp. 4.909.000 / bulan 3 Tahun
Rp. 4.194.000 / bulan 4 Tahun
Rp. 3.782.000 / bulan 5 Tahun

Itu dia keunggulan dan harga OTR dari mobil Suzuki New Carry Pick Up. Ayo kunjungi segera dealer Suzuki Duta Cendana Adimandiri Cabang Cianjur yang beralamat di Jalan Siliwangi Nomor 72 Cianjur, Jawa Barat. Rasakan sensasi test drive mobil Suzuki New Carry Pick Up dan dapatkan banyak promo menarik serta diskon khusus menjelang akhir tahun ini.

Untuk informasi lebih lengkap, Suzuki Family dapat menghubungi kami di nomor telepon 0263 – 263000 atau 085724222599 (WA).